Jumat, 05 September 2008

Pesan dari Sang Pencipta

PESAN DARI SANG PENCIPTA

Ketika Aku menciptakan sorga dan bumi, Aku berfirman dan semuanya jadi.

Ketika Aku menciptakan pria, Aku membentuknya dan menghembuskan napas kehidupan ke dalam hidungnya. Tetapi kau, wanita, aku menghias engkau setelah Aku menghembuskan napas hidup ke dalam hidung pria karena kau begitu lembut.

Aku membuat pria tertidur, sehingga Aku dapat membentukmu dengan sabar dan sempurna. Aku membuat pria tertidur, jadi ia tidak mengganggu pekerjaan-Ku.

Aku membentukmu dari satu tulang pilihan. Aku mengambil tulang yang memberikan pria satu perlindungan untuk hidupnya. Aku mengambil tulang rusuk yang melindungi dan menyangga hati dan paru – paru, fungsi – fungsi yang harus kau (wanita) lakukan. Dari tulang ini Aku membentukmu sempurna dan cantik. Sifat dasarmu seperti tulang rusuk, kuat tetapi lembut dan mudah patah. Kau menyediakan suatu perlindungan untuk banyak organ – organ lembut dari pria, hati dan paru – parunya. Hati pria adalah merupakan pusat dari hidupmu (wanita), paru – parunya berisi napas kehidupan. Tulang rusuk akan membiarkan dirinya hancur sebelum ia membiarkan kerusakan menghancurkan hati. Dukunglah pria seperti tulang rusuk melindungi tubuhnya.

Kau tidak diambil dari kakinya untuk diinjak – injak, dank au juga tidak diambil dari kepalanya untuk menjadi tuannya. Kau diambil dari sisinya, untuk berdiri di sampingnya dan dirangkulnya. Kau adalah bidadariKu yang sempurna. Kau adalah gadis kecil-Ku yang lembut. Kau akan tumbuh menjadi seorang wanita yang sempurna dan mata-Ku akan puas ketika Aku melihat hatimu.

Matamu memancarkan ketulusan. Bibirmu begitu indah ketika berdoa. Hidungmu berbentuk sempurna. Tanganmu begitu lembut untuk disentuh. Aku memberikan begitu banyak perhatian untuk memperinci wajahmu ketika kau tertidur. Aku membuat hatimu dekat dengan-Ku. Dari segala yang bernapas, kau banyak menyerupaiku.

Adam berjalan bersama-Ku pada hari – hari dingin dan sendirian. Ia tidak dapat melihat atau menyentuh-Ku. Ia hanya merasakan kehadiran-Ku. Segala hal yang ingin Aku bagikan kepada Adam, Aku bentuk di dalammu. Kekuatan-Ku, kesucian-Ku, kasih-Ku, perlindungan-Ku dan dukungan-Ku. Kau adalah istimewa karena kau adalah perpanjangan tangan-Ku.

Pria mewakili gambar-Ku, sedang wanita, perasaan-Ku. Bersama-sama kalian berdua mewakili aku. Oleh karena itu:

Pria, perlakukanlah wanita dengan baik. Kasihi dia, hormati dia, karena dia begitu lembut. Menyakitinya berarti menyakiti-Ku. Apa pun yang kau lakukan kepadanya, kau melakukannya kepada-Ku. Jika kau menghancurkannya, kau hanya menghancurkan hatimu sendiri, hati Bapamu yang di sorga…yang juga adalah Bapanya.

Wanita, dukunglah pria. Dalam kesederhanaan, tunjukkan kepadanya kekuatan perasaanmu yang Aku berikan kepadamu. Dalam kesepian, tunjukkan kepadanya kekuatanmu. Dalam kasih, tunjukkan kepadanya bahwa engkau sungguh – sungguh tulang rusuk perlindungannya.

Tidak ada komentar: