Jumat, 05 September 2008

My Prayer

My Prayer………

Tuhanku….

Aku berdoa untuk seorang pria, yang akan menjadi bagian dari hidupku

Seorang pria yang sungguh mencintaiMu lebih dar segala sesuatu

Seorang pria yang meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidak penting

Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai

Dan ia harus lah mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup

Sehingga hidupnya tidak sia – sia

Seorang pria yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas

Seorang pria yang tidak hanya mencinyaiku tetapi juga menghormatiku

Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah.

Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi

Seorang sahabat yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku berada di sebelahnya.

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna, namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.

Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta……

Buatlah aku menjadi seorang wanita yang dapat membuat pria itu bangga

Berikanlah aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu, bukan mencitainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah RohMu yang lembut, sehingga kecantikanku datang dariMu bukan dari luar diriku.

Berikanlah aku tanganMu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya

Berikanlah aku mulutMu yang penuh dengan kata – kata kebijaksanaanMu dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari.

Berikanlah aku bibirMu dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan “betapa besarnya Tuhan itu karena Engkau telah memberikan kepadaku sesoerang yang dapat membuat hidupku sempurna”

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau membuat segala sesuatu indah pada waktunya, pada waktu yang Engkau tentukan.

Amin

Tidak ada komentar: